oleh

Keren, ASR Bakal Hadiahi 10 Motor untuk Ojol di Sultra Jika Memenuni Syarat

-Pena Kendari-271 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka bersama relawan partai Gerindra bersilaturahmi dengan ratusan Ojek Online (Online) di Sulawesi Tenggara (Sultra) di kantor DPD Gerindra Sultra pada Juma, 17 Maret 2021.

Agenda silaturahmi tersebut dirangkaikan dengan pembagian paket sembako kepada 200 ojol yang ada di Kota Kendari, sekaligus menyiapkan hadiah sepuluh unit motor yang akan dibagikan kepada ojek online yang memenuhi persyaratan.

Sepuluh motor gratis yang disiapkan itu menyusul dengan pembagian 30.000 ribu paket sembilan bahan pokok (Sembako) yang bakal dibagikan ke masyarakat Sultra.

Jadi, sepuluh ojol yang paling banyak membagikan paket sembako tersebut ke masyarakat berdasarkan data yang akurat, maka masing-masih ojol berhak mendapatkan satu motor gratis.

Menurut Jenderal bintang dua itu, motor merupakan hal yang paling dibutuhkan untuk para ojek online sehingga ia berharap bagi Ojol yang beruntung mendapatkan motor bisa digunakan dengan baik untuk mencari rezeki menghidupi keluarganya.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED