oleh

Ketua FKM Sultra: Kehadiran Jokowi di Sultra Adalah Wujud Komitmen Membangun Indonesia Timur

-Pena Kendari-376 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Forum Kontraktor Muda (FKM) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sumardin mengapresiasi kinerja pemerintahan Joko Widodo yang telah berjalan selama satu tahun dan telah banyak melakukan pembangunan dalam bidang infrastruktur.

Sebagai sosok orang nomor satu di negeri ini tentunya Jokowi telah banyak melalui tugas berat dalam menjalankan pemerintahan agar tetap baik dan pembangunan yang merata pada berbagai wilayah di Indonesia khususnya di Sulawesi Tenggara.

Salah satu bukti kongkrit kinerja Presiden Jokowi di Sultra adalah kepeduliannga terhadap pembangunan jembatan teluk Kendari.

“Sudah sangat baik kinerjanya dalam setahun ini. Keterobosan Jokowi dan Ma’ruf Amin cukup luar biasa,” kata Sumardin, Kamis, 22 Oktober 2020.

Menurutnya, Wujud kinerja nyata Presiden Jokowi yang telah menggelontorkan anggaran triliunan rupiah untuk pembangunan jembatan teluk Kendari hanya semata-mata memperlancar akses jalur ekonomi di kota Kendari

Ia juga menyampaikan bahwa masyarakat Sultra mestinya menyambut baik kedatangan presiden Jokowi karena kehadirannya adalah wujud komitmen Jokowi membangun Indonesia timur terkhusus Sulawesi tenggara.

“Harapan kami Presiden bisa datang kembali di Sultra untuk meresmikan jembatan penghubung Pulau Muna dengan Buton, Kemudian Kabupaten Muna dengan Konsel. Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat Sultra kita tetap jaga kantibmas dan menyambut beliau sebagai kepala negara NKRI”, pungkasnya.

Penulis: Sain

NEWS FEED