oleh

Ketua Pengadilan Agama Kendari dan Andoolo Berganti

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. H. Muslimin Simar melantik Drs. Shonhanji sebagai Ketua Pengadilan Agama (PA) Kendari menggantikan Drs. Engkos Hasyim Koswara yang mendapat jabatan baru sebagai Hakim Tinggi PTA Ternate.

Selain melantik Ketua PA Kendari, Muslimin juga dikesempatan Selasa 11 Juni 2019 itu melantik Fahruddin menggantikan Drs. Abd.Hafid sebagai Ketua PA Andoolo.

Dalam sambutannya, Muslimin Simar berharap agar Ketua PA Kendari dan Andoolo yang baru saja dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya serta mampu membina bawahan untuk terus meningkatkan kinerja dan integritas peradilan agama.

“Jabatan adalah amanah yang harus kita pertanggungjawaban kepada masyarakat sebagai institusi penegakan hukum dan tentunya kepada Allah SWT. Sehingga pelayanan kepada pencari keadilan harus dapat tercipta dengan baik, dengan mengedepankan integritas, akuntabilitas, efesiensi serta transparan dalam setiap tindakan,” kata Muslimin di PTA Sultra belum lama ini.

Untuk diketahui, sebelum menjabat Ketua PA Kendari, Drs. Shonhanji sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Cibinong.(b)

Penulis: Bas
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED