oleh

La Jumadin Mengaku Tak Pernah Menyebut Pemberitaan di Media Hoaks

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wakatobi, La Jumadin mengaku tidak pernah menyebut pemberitaan di media soal pengangkatan orang meninggal sebagai tenaga penunjang dan program di sekretariat daerah adalah hoaks.

“Berita yang mana? Itu di media mana? Itu tidak betul. Dan tidak pernah saya katakan begitu,” bantah Jumadin usai rapat paripurna pembahasan Raperda di kantor DPRD Wakatobi, Jumat 14 Juni 2019.

Baca Juga:  Akademisi Ini Sebut Ada Kejanggalan dalam Penolakan RAPBD Wakatobi

Sebelumnya melalui salah satu media online, Jumadin meminta agar pemberitaan terkait pengangkatan tenaga penunjang dan program kepada orang sudah meninggal tak perlu dikembangkan atau dibesar-besarkan. Tujuannya, untuk menyikapi pemberitaan yang sebelumnya telah dipublis oleh sejumlah media online lainnya.

“Saya tidak pernah katakan begitu, tanya mereka,” kata Jumadin singkat sembari bergegas meninggalkan awak media.

Baca Juga:  Pemkab Wakatobi Pastikan Pembangunan Water From City Dilanjutkan

Sebelumnya, sejumlah media online telah memberitakan pengangkatan tenaga penunjang program dan kegiatan yang dilakukan Bupati Wakatobi terhadap salah seorang yang sudah meninggal. Atas pemberitaan tersebut, tak pelak menuai kritikan warganet di media sosial Facebook.(b)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED