oleh

Keluarga Besar Asinua Jaya Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Keluarga Besar Asinua Jaya, Kecamatan Asinua Jaya, Kabupaten Konawe menyalurkan bantuan ke posko bencana Kecamatan Asinua Jaya.

“Alhamdulillah walau penuh rintangan, kami team donasi Keluarga Besar Asinua Jaya dapat sampai di daerah bencana banjir di Kecamtan Asinua,” ungkap Ketua Tim Donasi Keluarga Besar Asinua Jaya, Arbain L Muis, Jumat 14 Juni 2019.

Baca Juga:  Bingkai Kebersamaan dengan Awak Media, PT Ifishdeco Gelar Bukber

Dikesempatan itu juga Human Resource (HR) Manager PT Ifishdeco ini menyampaikan terimakasih kapada semua keluarga, teman yang telah berpartisipasi untuk membantu para korban banjir.

“Saya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Asinua Jaya serta para kepala desa di Asinua Jaya yang ikut membantu,” tambah Arbain.

Baca Juga:  PT Ifishdeco Salurkan Bantuan 8,5 Ton Beras kepada Korban Banjir Konut

Adapun jenis bantuan yang diberikan kepada para korban banjir berupa beras, mie instan, air mineral, dan pakaian layak pakai.

“Saya berharap, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yg terkena musibah. Dan ikatan silaturahmi keluarga tetap terjalalin sampai kapan pun jgua,” tutup mantan jurnalis ini.(b)

Penulis: Bas
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED