oleh

Kolaborasi Dukung Kantibmas, Polres Muna Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

PENASULTRA.COM, MUNA – Dalam rangka mendukung upaya penciptaan ketertiban di Masyarakat menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 27 Juni 2018, Kepolisian Resor (Polres) Muna menggelar buka puasa bersama insan pers wilayah Muna, Muna Barat dan Buton Utara di Kedai D’Teras, Kota Raha, Minggu 10 Juni 2018.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan, buka puasa bersama ini digelar dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Kepolisian dan insan pers, agar kedepannya sama-sama berkolaborasi berdasarkan peran masing masing mendukung kamtibmas.

“Kalau ada kekurangan dari kami, sama-sama kita perbaiki untuk dapat lebih baik lagi kedepannya,” ucap Agung Ramos.

Pemilihan gubernur Sultra, tinggal menghitung hari, untuk itu perwira dua melati ini mengajak insan pers bersama-sama menjadi penyejuk dalam memberikan informasi yang mendukung keamanan di masyarakat.

Ruang silaturahim ini mendapat apresiasi para insan pers. Yafruddin Yaddi salah satu wartawan di Muna, mengatakan pers sebagai pilar demokrasi memiliki peran strategis memberikan informasi yang edukatif dan bersibergi dengan semua pihak utamanya pihak kepolisian.

“Ini dapat meningkatkan silaturahim dan selalu bersinergi dalam peran untuk tetap konsisten dan profesional menjalankan tugas,” tukasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED