oleh

Konsolidasi Pemenangan AMAN, Sahabat ARF Dikumpulkan

PENASULTRA.COM, KENDARI – Abdul Rahman Farisi (ARF) mengumpulkan seluruh kordinator dan perwakilan Sahabat ARF yang ada di kabupaten kota se Sultra Minggu, 8 April 2018.

Dalam rapat konsolidasi yang digelar di Posko Utama Sahabat ARF For AMAN di Kemaraya, Kota Kendari tersebut, membahas sejumlah langkah strategi penting. Di antaranya, menyampaikan kepada masyarakat Sultra, khususnya suara akar rumput bahwa yang layak memimpin daerah ini adalah pasangan calon gubernur berpengalaman dan memiliki integritas yang baik.

“Saya datang dari Jakarta ke Kendari untuk mengkonsolidasi Sahabat agar benar-benar bekerja memenangkan Ali Mazi-Lukman (AMAN). Kita harus kerja keras untuk memastikan kemenangan,” ujar ARF, melalui juru bicaranya Sahrul, Senin 9 April 2018.

Kata Sahrul, ARF meminta kepada Sahabat di masing-masing kabupaten untuk bekerja lebih ekstra di titik yang dianggap lemah. Masyarakat harus tetap diyakinkan dengan cara memaparkan visi misi Ali Mazi-Lukman serta mengkampanyekan pemimpin bersih dan berpengalaman.

“Visi misi kita kan dimasukkan dalam visi misi pasangan AMAN yakni perlunya industri maritim di Sultra, revitalisasi sektor pertanian, peternakan dan nelayan untuk memastikan daerah ini sejahtera dan terdepan di KTI (Kawasan Timur Indonesia),” ucap dia.

Sahrul juga menekankan bahwa ARF konsisten dalam mengawal pertumbuhan ekonomi masyarakat lapis bawah. Visi ini, kata Sahrul, harus disukseskan oleh pasangan Ali Mazi-Lukman jika terpilih jadi gubernur nanti.

“Pemimpin itu harus memiliki keberpihakan yang kuat mendorong tumbuhnya wirausaha bagi pemuda, petani dan nelayan di Sultra,” tutup Sahrul yang kembali menirukan ucapan ARF.(b)

Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED