oleh

Lagi! Abdurrahman Saleh Ancam Pecat Pengurus PAN yang Melawan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Tidak ada satu orang pun pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Wakatobi menghadiri kampanye Paslon nomor urut 2, Asrun-Hugua yang diselenggarakan di Mandati, Wakatobi, Rabu, 9 Mei 2018.

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh (ARS) enggan menanggapi hal tersebut. Namun secara tegas ia mengatakan, jika ada anggota partai yang tidak bekerja dan melakukan perlawanan terhadap pemenangan paslon berakronim BERKAH itu, maka sebagai nakhoda partai dirinya tidak akan segan-segan melakukan pemecatan.

Baca Juga:  RM-SK Gugat KPU Sultra, AMAN Center Bilang Begini

“Jangan lihat siapa yang tidak hadir. Tetapi lihatlah berapa jumlah massa yang hadir pada saat kampanye. Konstituen PAN secara nasional 60 mendukung Asrun-Hugua termasuk Wakatobi. Jadi kalau ada yang melawan saya akan pecat,” kata ARS kepada sejumlah awak media usai kampanye.

Ditanya soal ketidakharmonisan partai koalisi antara PAN dan PDI Perjuangan di Wakatobi, ARS mengatakan, semua partai pengusung dan pendukung berjalan beriringan dalam memenangkan Paslon BERKAH.

Ketidakharmonisan PDIP dan PAN di Wakatobi dalam memenangkan paslon BERKAH juga ditampik Hugua.

Baca Juga:  Samsuddin Rahim: Penjaringan Calon Wawali Kendari oleh PKS Sia-sia

Menurutnya, masing-masing partai pengusung dan partai pendukung terus bekerja dalam memenangkan Asrun-Hugua. Justru ia yakin di Wakatobi Paslon BERKAH akan meraup suara sebesar 70 persen.

Amatan PENASULTRA.COM, selain pengurus PAN Wakatobi, pengurus Partai Gerindra dan PKS Wakatobi juga tidak hadir. Kecuali, DPC partai Hanura. Ini nampak terlihat dari kursi yang diduduki petinggi partai di atas panggung tempat kampanye.(a)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED