oleh

Lantik Pengurus BEM, Dekan FKIP UHO Harap Pengurus Tahun Ini Lebih Baik dari Sebelumnya

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Halu Oleo (FKIP UHO), Jamiluddin melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP periode 2020/2021.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula FKIP pada Rabu, 20 Januari 2021 dengan tetap menerapkan protokol covid-19.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP, Jamiluddin berharap agar pengurus BEM kali ini bisa memberdayakan BEM di masa pandemik covid-19.

Foto bersama pengurus BEM FKIP UHO dengan Dekan dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (Foto: Istimewa)

Oleh karena itu, ia berharap semua pengurus bisa duduk bersama untuk membuat program dengan baik.

“Setelah pelantikan ini saya harap langsung raker untuk merancang program. Saya berharap pengurus BEM tahun ini lebih baik dan lebih sukses dari sebelumnya”, ungkap Jamiluddin dalam sambutannya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pengurus BEM FKIP UHO bisa berkerjasama dalam mengemban tanggung jawab dan amanah untuk dapat melaksanakan aspirasi dari seluruh mahasiswa FKIP dengan sebaik-baiknya.

“Jadi pelantikan kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Jadi program-programnya itu disesuiakan dengan kondisi saat ini. Misalnya program apa saja sebaiknya dilakuakn secara online. Walaupun tatap muka itu harus terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Makanya saya berharap bahwa anggaran yang mereka punya itu bisa habis. Tahun lalu itu tidak maksimal karena tiba-tiba ada pandemi. Belum ada perencanaan, karena kita tidak tau seperti saat ini. Sekarang kan mereka sudah tau jadi bisa dilakukan perencanaan’’, papar Dekan FKIP saat diwawancarai awak media ini di ruang kerjanya.

Sementara itu, ketua  BEM FKIP, Andi Muhammad Khair dalam sambutannya menyampaikan agar pengurus BEM periode 2020-2021 saat ini bisa lebih baik serta bisa bersinergi dalam meningkatkan kreatifitas mahasiswa baik itu bidang akademik dan non akademik. 

“Harapan saya ikatan silatrahmi ini tidak hanya berlangsung selama satu periode kepengurusan ke depan. Tetapi dapat terus berlangsung dan saling membantu dimanapun kita berada sebagaimana seorang saudara”, pungkasnya.

Penulis: Husain

Komentar

NEWS FEED