oleh

Lukman Abunawas Apresiasi Talkshow 100 Hari Kerja AMAN

PENASULTRA.COM, KENDARI – Talkshow program 100 hari kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) yang digagas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sultra bersama RRI Kendari mendapat apresiasi positif.

Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas mengatakan, program talkshow ini merupakan program luar biasa. Sebab, program ini dapat memberikan informasi terkait visi misi AMAN ke masyarakat.

“Saya apresiasi Kadis Kominfo, Kusnadi bersama pimpinan RRI Kendari sebagai mitra kerjasama kita, karena program ini luar biasa. Lebih meningkatkan sosialisasi dan informasi,” kata Lukman saat menyampaikan sambutan pada launching talkshow Kominfo-RRI di aula Kantor RRI Kendari, Selasa 30 Oktober 2018.

Menurutnya, AMAN dalam talk show 100 hari kerja ini mengacu pada visi misi perogram kerja yang mengedepankan lima pilar utama menuju Sultra EMAS.

“Lima pilar tersebut adalah Sultra Cerdas, Sultra Sehat, Sultra Bantuan Keluarga Miskin, Sultra Beradab dan Beriman serta Sultra Produktif. Kelima pilar ini akan menjadi sendi visi dari AMAN yakni Gerakan Bangun Daratan dan Kepulauan (Garbarta) menuju Sultra yang ekonomi kuat, daerah maju, aman dan tentram serta masyarakat sejahtera (Emas) 2023,” beber mantan Sekprov Sultra itu.

Lukman mengharapkan, penyebaran informasi melalui talkshow ini tepat sasaran.

“Semoga ini tepat sasaran. Kita ingin masyarakat tahu apa program kerja kami (AMAN), apa yang akan kita capai ke depan minimal 5 sampai 10 tahun ke depan. Bagaimana janji-janji politik kami selama kurang lebih 6 bulan. Tapi visi misi ini harus tetap melihat situasi masyarakat dan kebijakan gubernur sebelumnya,” tukasnya.

Selain Lukman Abunawas, dalam temu wicara yang digelar hari ini juga menghadirkan Asisten II Setda Sultra lla Ladamai, Kadis Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Sultra Martin Efendi Patulak dan Kadis Kominfo Sultra Kusnadi.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED