oleh

Mahasiswa KKN UHO Gelar Malam Ramah Tamah dengan Warga

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Universitas Halu Oleo yang di tempatkan di Desa Lombakasi Kecamatan Lantari Jaya Kabupaten Bombana menggelar malam ramah tamah di halaman kediaman Kepala Desa Lombakasi Selasa, 20 Agustus 2019.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan piala peraih juara tournament Lombakasi Cup III dan dihadiri oleh perwakilan polsek Lantati Jaya, aparat desa, masyarakat dan para atlet yang telah mengikuti kompetisi dalam event tournament Lombakasi Cup III tersebut.

Muhammad Alyfurquiyn, Koordinator KKN Desa Lombakasi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara mahasiswa KKN dengan masyaraka setempat.

Baca Juga:  478 Pendaftar Beasiswa di Bombana Terancam Gugur

“Kebetulan kami telah melaksanakan KKN selama kurang lebih satu bulan, dan malam ini kami ingin menyapa masyarakat sekaligus mohon izin untuk pamit. Karena masa waktu untuk KKN akan segera berakhir,” kata Alfirquiyn.

Mahasisiwa teknik sipil tersebut juga berterimakasih kepada aparat desa serta masyarakat yang telah menerimah dengan ramah serta memberikan fasilitas dalam menjalankan program kerja selama masa KKN.

Sementara itu Abu Bakar Kepala Desa Lombakasi, mengaku dengan kehadiran mahasiswa KKN sangat membantu dalam pembenahan administrasi serta pembangunan infrastruktur di desanya.

Baca Juga:  Peringati Hari Ibu, Tafdil Sebut Peran Wanita dan Laki-Laki Sama

Untuk diketahui, salah satu pembangunan infrastruktur yang dilakukan bersama mahasiswa KKN adalah pembuatan gapura desa dan gapura kolam renang serta pembuatan bak sampah desa.

“Terimakasih kepada adik-adik mahasiswa KKN yang selama ini sudah bekerja keras dalam membenahi lingkungan desa serta serta administrasi kantor. Dan juga kami mohon maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan,” tukas Abu Bakar.(b)

Penulis: La Ode Husaini
Editor: Kas

NEWS FEED