oleh

Maju di Pilkada, Ketua DPD PAN Konut Ikut Mendaftar di NasDem

PENASULTRA.COM, KONAWE UTARA – DPD Partai NasDem Kabupaten Konawe Utara (Konut) membuka pendaftaran bakal calon (balon) kepala daerah Konut 2020 mendatang. Pendaftaran itu dibuka sejak 23 September hingga 23 Oktober 2019.

Ketua DPD Partai NasDem Konut, Sudiro mengatakan, ada tiga pasangan calon bupati dan dua pasangan calon wakil bupati yang sudah mendaftar.

“Calon bupati yang sudah mendaftar Syahrul, Ketua DPD PAN Konut Raup, dan saya sendiri. Sedangkan untuk calon wakil bupati, Amiruddin Sami dan Raup,” Kata Sudiro, Selasa 15 Oktober 2019.

Untuk langkah selanjutnya, tambah Sudiro, pendaftaran bacada dari partai NasDem akan proses sesuai mekanisme partai. Tambah dia, perekrutan bacada membuka seluas-luasnya bagi masyarakat, generasi, para tokoh di Konut yang ingin mendaftar di NasDem.

“Pada dasarnya perekrutan bacada lebih diprioritaskan kader partai NasDem, tetapi bukan satu-satunya syarat karena akan dilihat elektabilitas berdasarkan hasil survei. Ini juga perintah dari partai,” pungkas anggota DPRD Konut itu. (b)

Penulis: Iwan
Editor: Bas

NEWS FEED