oleh

Masifkan Konsolidasi, Relawan ASR Konawe Gelar Sosialisasi di Desa Nameboru

-Pena Politik-225 views

PENASULTRA.COM, KONAWE – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus memasifkan konsolidasi untuk memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Sosialisasi ini massif dilakukan oleh relawan ASR di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara bahkan sampai ke pelosok desa. Hal ini seperti yang dilakukan relawan ASR Konawe pada Rabu, 16 Februari 2022. Dimana, relawan binaan Andi Sumangerukka itu mengunjungi kelompok tani di Desa Nameboru, Kecamatan Tongauna Utara, Kabupaten Konawe.

Arli, salah satu relawan mengatakan bahwa kunjungan relawan ASR itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para petani sekaligus melakukan sosialisasi.

“Ini untuk mempererat silaturahmi antara relawan ASR dengan masyarakat khususnya para petani di Desa Nameboru sambil mensosialisasikan figure Andi Sumangerukkan sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut lanjut Arli, relawan memperkenalkan lebih dekat mengenai figure Andi Sumangerukka, yang dikenal sebagai sosok yang tegas, disiplin, dermawan, konsisten dan selalu peduli pada rakyat kecil.

Masyarakat Desa Nameboru sangat menyambut baik kehadiran relawan dalam menyampaikan sosialisasi dan menyatakan siap mendukung dan berjuang bersama relawan ASR untuk memenangkan Andi Sumangerukka pada pemilihan Gubernur Sulawei Tenggara tahun 2024 mendatang.

“Kelompok tani juga mengharapkan agar ketika ASR jadi gubernur, supaya jalan-jalan usaha tani segera diperbaiki”, ungkap Arli.

Diketahui, Desa Nameboru merupakan dengan desa dengan jumlah penduduk kurang lebih 300 jiwa dan mayoritas mata pencahariannya adalah petani.

Penulis: Andri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait