oleh

Media Center Aman Masifkan Kunjungan Door to Door

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Media Center Aman tampak menggunakan metode berbeda dalam memperluas dukungan pada kandidat Calon Gubernur dan calon wakil Gubernur, Ali Mazi – Lukman Abunawas.

Koordinator Lapangan Media Center Aman, Mardamin mengaku, pihaknya mengunjungi warga, baik di perumahan, pasar, terminal, maupun perkampungan nelayan untuk memperkenalkan figur Ali Mazi-Lukman Abunawas.

Bukan hanya sisi kefiguran. Namun gagasan pasangan calon nomor urut satu ini juga diperkenalkan pada setiap warga yang dikunjungi.

Baca Juga:  RPJMD 2018-2023, Ali Mazi: Pariwisata Jadi Sektor Unggulan
Salah satu tim Media Center Aman membagikan peraga kampanye di rumah warga Kota Kendari, Rabu 11 April 2018. FOTO : dok Media Center Aman

“Banyak warga yang kami kunjungi, memberikan apresiasi. Sekaligus menyampaikan harapan terhadap masa depan mareka jika pasangan Aman memimpin Sultra,” ucap Mardamin, seusai melakukan kunjungan door to door bersama Tim Aman di Kendari, Rabu 11 April 2018.

Mardamin mengaku, pihaknya tidak ingin sesumbar mengklaim dukungan mayoritas ke pasangan Aman. Namun setiap warga yang dikunjungi, selalu memberikan respon positif terhadap pasangan Aman.

Baca Juga:  Belli: Undangan Pelantikan Gubernur dan Wagub Sultra Dibatasi

“Kami akan terus bergerak berkunjung memperkenalkan keunggulan gagasan Aman yang lebih realistis menciptakan kemajuan di Sultra dengan sejumlah bukti pembangunan yang pernah didedikasikan Ali Mazi dan Lukman Abunawas di Sultra,” jelas Mardamin seraya mengajak pemuda generasi milenial untuk berpihak mendukung pasangan Aman di Pilgub Sultra 27 Juni 2018.(b)

Penulis : La Ode Arfa
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED