oleh

Miliki Rumah Ideal di Sini, DP 0 Persen dan Akad Suka-suka

Pesona Kota Kendari

KENDARI – Bagi anda yang sedang mencari rumah tunggal subsidi berkualitas mewah dengan Down Payment (DP) atau uang muka 0 persen, Perumahan Griya Tiwi Baruga yang berada di Jalan Ade Irma Nasution, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, bisa menjadi pilihan anda.

“Saat ini kami mengadakan promo akhir tahun, yaitu setiap pengambilan rumah, uang mukanya 0 persen dan akad suka-suka selama satu tahun,” kata Direktur Perumahan Griya Tiwi Baruga, Syahruddin Ashar, Kamis 7 Desember 2017.

Perumahan tunggal dengan tipe 36 ini dikhususkan bagi semua orang yang bepenghasilan Rp2 juta hingga Rp4 juta saja dengan ukuran tanah 8,5 meterx12 meter.

“Didalamnya ada dua kamar tidur, ruang tamu dan dapur. Jadi walaupun murah tapi mewah. Bisa komplain ke saya jika saya beri tawaran asal-asalan,” katanya.

Untuk cicilannya sendiri, ada tiga pilihan yaitu selama 20 tahun dengan cicilan Rp820 ribu/bulan, selama 15 tahun Rp980 ribu/bulan dan selama 10 tahun dengan cicilan Rp1,2 juta.

Dikatakan, target penjualan Perumahan Griya Tiwi Baruga di tahun 2017 adalah 200 unit. Dan, pihaknya optimis hal tersebut tercapai.

“Saat ini sudah 80 unit yang terjual, sisa 120 unit. Kita optimis capai penjualan 200 unit karena saat ini sudah banyak yang mulai tertarik,” bebernya.

Di tahun 2018, pihaknya menargetkan akan meningkatkan jumlah penjualan hingga 500 unit rumah. Sementara di 2019, ditargetkan 300 unit.

“Untuk syaratnya sendiri, siapkan fotokopi KTP, Kartu Keluarga, NPWP, SK usaha atau SK karyawan dari kantor yang sudah bekerja minimal 2 tahun serta slip gaji 3 bulan terakhir. Untuk pembayarannya sendiri kami bekerja sama dengan Bank Sultra, bank BTN dan BNI,” tutupnya.

Untuk Info lebih lanjut segera hubungi Syahruddin Ashar di nomor 085298536687 atau langsung ke kantor Perumahan Griya Tiwi Baruga di Jalan Martandu nomor 8D (samping sop saudara Martandu).(a)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED