oleh

Mitsubishi Motor Resmi Buka Dealer ke 133 di Kota Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – PT Mitsubishi Motor Yudha Sales Indonesia (MMYSI) resmikan dealer baru di Jalan La Ode Hadi Nomor 180, By Pass Kendari, Senin 29 April 2019.

Executive General Manager Sales and Marketing MMYSI, Imam Choeru Cahya mengatakan, dealer baru yang diresmikan di Ibu Kota Sulawesi Tenggara ini merupakan dealer MMYSI yang ke 133 di Indonesia.

Dealer resmi yang memasarkan mobil Mitsubishi diresmikan di Kendari dengan bekerja sama dengan Beta Berlian Motor Kendari.

“Dialer ini jadi jaringan dealer Mitsubishi Motors kedua di wilayah Kendari dengan fasilitas lengkap,” kata Imam saat menyampaikan sambutan dalam acara Grand Opening BETA Berlian Kendari, Senin 29 April 2019.

Baca Juga:  Kini, Pajero Sport Jadi Market Leaders di Kelasnya

Menurutnya, model kendaraan Mitsubishi Motors telah mendapatkan penerimaan yang baik di masyarakat. Hal itu dibuktukan dengan dominasi model-model kendaraan Mitsubishi seperti X-Pander dan Pajero Sport menjadi market leader di kelasnya.

“Di Kendari penerimaan kendaraan model Pajero Sport pangsa pasarnya cukup tinggi yakni 78,9 persen di periode Januari-Maret 2019. Sementara untuk Triton dan L300 masing-masing sebesar 62,5 persen dan 75 persen juga di periode Januari-Maret 2019,” ujar Iman.

“Dengan hadirnya layanan kami di Kendari, kami harap dapat mempertahankan eksistensi kendaraan dan memperluas pelayanan sehingga para konsumen dapat merasakan kualitas dan kemudahan yang diberikan oleh Mitsubishi Motors,” harapnya.

Baca Juga:  Kini, Pajero Sport Jadi Market Leaders di Kelasnya

Sementara itu, Direktur Operasional BETA Berlian Kendari, Permana Razzy mengatakan, pada grand opening ini, pihaknya memberikan promo bebas biaya administrasi bagi pelanggan yang kredit kendaraan motor di BETA Berlian.

Selain itu, bagi pelanggan yang membeli kendaraan model Pajero Sport saat grand opening, pihaknya akan memberikan TV 32 inci secara gratis.

“Ada juga diskon service sampai 20 persen,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Sal

NEWS FEED