oleh

Momen Ramadhan, IHGMA Gelar Aksi Sosial

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Momentum bulan suci Ramadhan 1439 H, menjadi kesempatan bagi sejumlah pihak untuk melaksanakan bakti sosial.

Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) menjadikan momen ini untuk melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada anak anak pesantren di Kendari.

Ketua Indonesian Hotel General Manager Asociation (IHGMA), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Mahmud Alhabsyi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pada momentum bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Pastikan Program Kerja Bermanfaat, IHGMA Sultra Gelar Rakerda

“Kemarin kami ada baksos ke salah satu panti asuhan, pesantren dan fakir miskin sekaligus memberikan paket sembako sebanyak 100 paket lebih,” kata Mahmud melalui pesan WhatsAapnya, Minggu 27 Mei 2018.

Bukan hanya baksos dan berbagi sembako, IHGM juga melakukan kegiatan sosial lainnya berupa bersih-bersih serta berbagi takjil di area tugu religi eks MTQ.

“Kami pilih tugu religi, sebab ini merupakan salah satu icon Kota Kendari, dan Insya Allah akan rutin tiap ramadhan dan boleh jadi akan dilakukan bukan hanya setahun sekali,” tutupnya.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, IWAPI Mubar Gelar Aksi Sosial

Sejumlah hotel juga ikut berpartisipasi dalam bakti sosial IHGMA dengan tajuk indahnya berbagi ini, yakni tim Zahra Hotel, Swiss-belhotel, Athaya, Venus, Agung, D’blizt, Plaza Qubra, Grand Putri Wisata, Dragon Hotel, Grand kendari Suite, Wisata Inn, Sawah beach Resort, Zenith dan Grand Clarion Hotel Kendari.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED