oleh

Mudahkan Emak-emak Belanja, Anak Muda Kendari Ciptakan Aplikasi Panganmu.com

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kini emak-emak di Kota Kendari tidak perlu repot ke pasar seperti biasanya. Cukup membuka aplikasi panganmu.com, ibu-ibu sudah bisa memesan apa yang menjadi kebutuhan rumah tangga.

Aplikasi ini diinisiasi oleh anak muda di Kota Kendari dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan.

Divisi Operasional dan Pemasaran Panganmu.com, Takdir menjelaskan, keberadaan aplikasi Panganmu.com akan membuat pasar tradisional tetap dilirik oleh konsumen sebagai pasar yang memudahkan dan menjawab keinginan konsumen.

“Menurut saya, tiga atau empat tahun kedepan pasar tradisional ini akan di geser oleh pasar ritel modern seperti Indomaret, Hypermart dan pasar ritel modern lainnya. Namun dengan terobosan baru ini, saya yakin akan lebih memudahkan masyarakat. Tentunya pasar tradisional kita pun tidak hilang ditelan zaman,” ungkap Takdir, Rabu, 28 Agustus 2019 di kantornya.

Takdir menambahkan, sistem yang dipakai untuk aplikasi ini pun memudahkan penggunanya yakni pembayaran Cash On Delivery (COD).

“Jadi selain bebas memilih bahan pokok (bapok) seperti di pasar, konsumen yang menggunakan aplikasi Panganmu.com juga dipermudah dengan sistem bayar langsung dirumah setelah pesannya sudah ada,” katanya.

Untuk diketahui, aplikasi Panganmu.com sudah bisa di akses pada penggunaan telepon genggam atau android, dengan membuka layanan Playstore, Panganmu.com sudah bisa digunakan dan di akses 4 September 2019 mendatang setelah di launching.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED