oleh

Munas Kadin Akan Digelar di Kendari, Dukungan Publik Sultra Mengalir

-Pena Kendari-273 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni 2021 mendatang di Kota Kendari. Hal itu mendapat dukungan masyarakat.

Terpilihnya Sultra sebagai tuan rumah Munas disambut positif oleh masyarakat. Bagi masyarakat, Munas Kadin merupakan momentum kebangkitan ekonomi dan pengusaha Sultra.

“Dukungan publik sultra mengalir, dukungan warga sultra setiap hari masuk via wa sekitar 1000 orang, selain itu warga Kota Kendari berkunjung ke kantor kadin untuk memberi suport. Ketua Kadin sultra Anton Timbang juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat”, papar La Ode Rahmat Apiti selaku koordinator media center Munas Kadin.

Dalam mensuksesakan acara tersebut, Kadin Sultra mulai bergerak secara maraton untuk mempersiapkan segala kebutuhan. Selain itu mendukung pelaksanaan munas, Kadin Sultra jug mempersilahkan UMKM di kota kendari untuk memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana promosi usaha.

“Teman-teman UMKM silakan ke kantor kadin untuk berkordinasi secara teknis kami siap 24 jam”, tukasnya.

Pelaksanaa Munas Kadin tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kadin juga akan menyiapkan tim medis serta ambulance di setiap hotel peserta munas.

Penulis: Andri

 

Komentar

NEWS FEED