oleh

Nelayan Asal Wakatobi Diduga Hilang di Perairan Lasalimu

-Pena Kendari-451 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Common Centre Basarnas Kendari kembali menerima laporan terkait kehilangan La Milu (49) salah satu warga Desa Wanci, Kecamatan Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi yang hilang di perairan Lasalimu, Kabupaten Buton.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi menjelaskan bahwa informasi tersebut diperoleh dari Munufia istri korban. Ia melaporkan pada pukul 13.00 Wita Longboat yang biasa digunakan oleh suaminya mencari ikan di laut ditemukan dalam keadaan kosong oleh nelayan lain di sekitar perairan Lasalimu Kabupaten Buton, hanya HP milik korban yang ditemukan.

“Telah dilakukan pencarian oleh nelayan sekitar namun hasil masih nihil hingga laporan ini diterima”, kata Aris Sofingi melalui rilis persnya, Selasa, 9 Juni 2020.

Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 16.30 WITA Tim Rescue Pos SAR Wakatobi diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) menggunakan RIB dengan membawa peralatan pendukung keselamatan lainnya.

Jarak LKK dengan Pos SAR Wakatobi sekitar 16 Nautical Mile. Saat proses pencarian, cuaca berawan dengan tinggi gelombang 1,25 – 2,5 meter. Arah angin Timur-Tenggara.(b)

Penulis: La Ode Husaini

Komentar

NEWS FEED