oleh

Neo Fusion Futsal Club Kendari Buka Futsal Championship II

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Momen anniversary ke-8, Neo Fusion Futsal Club Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, akan dimeriahkan dengan Futsal Championship.

Chief Executive Officer (CEO) Neo Fusion, Sukriyanto mengatakan, open tournament ini membuka tiga kategori, yakni futsal championship usia minimal 35 tahun (U-35), umum lokal Sultra dan komunitas fans club.

Pria yang akrab disapa Kinaz ini mengaku, club futsal ini sudah eksis selama delapan tahun, atas dukungan dari semua pihak. Dan saat ini Neo Fusion Futsal Club Kendari terus berkembang.

Baca Juga:  Ini Dia Nama Nama Tim Uji Kompetensi Calon Wakil Walikota Kendari

“Saya berharap, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang pertandingan untuk mencapai kemenangan, tapi juga menjadi ajang silaturahmi untuk membangun atau memperluas jaringan sosial,” kata Kinaz seraya mengapresiasi dukungan sejumlah sponsor yakni KONI Sultra, KONI Kota Kendari, Bank BPD, Dishub Prov Sultra, AFP Sultra, media dan Event Organizer.

Senada, Liaison Officer (LO) Open tournament Futsal, Adi Nippong mengatakan, pendaftaran ketiga kompetisi dalam turnamen ini akan dilaksanakan bersamaan. Namun, waktu dan tempat pertandingannya akan digelar ditempat berbeda.

Baca Juga:  SAR Temukan Tiga Penumpang, Korban KM Izhar

Untuk kompetisi Komunitas fans club akan dilaksanakan 27 sampai dengan 29 April 2018. Kemudian, kategori umum lokal Sultra, dimulai 3 sampai dengan 6 Mei 2018 di Tawang Alun Futsal. Sedangkan kategoriU-35 akan dilaksanakan 11 sampai dengan 13 Mei di Kubra Futsal.

“Untuk Kategori Komunitas total hadiahnya Rp15 juta. Umum lokal Sultra sebesar Rp20 juta serta U-35 sebesar Rp25 juta,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED