oleh

Nyaris Maut, Mini Bus Calon Anggota DPD RI Ini Ditabrak Pick Up

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Mobil yang ditumpangi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra), Supyan Hadi ditabrak mobil pick up warna putih dengan nomor polisi (Nopol) DT 9234 IE.

Kejadian ini terjadi di Jalan Orinunggu, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Selasa 8 Januari 2018 sekitar pukul 14.56 Wita.

Pantauan awak Penasultra.com di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang ditumpangi Supyan Hadi jenis Avanza dengan nomor polisi (Nopol) B 1293 NOQ mengalami rusak parah bagian depan. Begitu juga dengan mobil pick up lawannya mengalami kerusakan bagian depan.

Baca Juga:  Hindari Jalan Berlubang, Mobil Mewah Ini Terjun ke Jurang

Ditemui di TKP, Supyan Hadi mengatakan, ia bersama dengan rekannya hendak menuju suatu tempat di Kecamatan Poasia menggunakan jalur kiri. Tiba-tiba, kata Supyan, dari arah kanan muncul mobil pick up melewati trotoar. Tak pelak, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Rekan saya yang bawa mobil. Tapi pelan sekali. Saya tidak tau tiba-tiba mobil pick up melompati trotoar dan menghantam mobil kami,” ungkap Supyan di TKP.

Baca Juga:  Jika Terpilih DPD RI, Supyan Hadi Siap Baktikan Diri untuk Rakyat Sultra

Meski sempat kepalanya terbentur kaca mobil, Supyan bersama rekannya selamat dari maut.

“Alhamdulillah saya bersama dengan rekan selamat. Hanya mengalami sedikit pegal-pegal karena benturan saat ditabrak,” aku mantan jurnalis itu.

Selang berapa lama insiden ini terjadi, Polisi Lalulintas (Polantas) dari Polres Kendari langsung melakukan olah TKP. Usai dari situ, kedua kendaraan roda empat tersebut langsung diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.(b)

Penulis: La Basisa
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED