oleh

Objek Wisata Puncak Amarilis Tawarkan Tantangan Dan Keindahan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Puncak Amarilis merupakan salah satu objek wisata alam yang terletak kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Kota Kendari.

Selain menyuguhkan memandangan keindahan pemandangan alam, abjek wisata ini memnerikan tantangan tersendri bagi pengunjung yang berjiwa petualang.

Banyak yang berkunjung ke Puncak Amarilis untuk bermalam, terutama anak-anak muda. Sebab di sore hari pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari tenggelam. Dan dipagi hari disuguhkan dengan pemandangan matahari terbit.

Baca Juga:  Tampilkan Kebudayaan Lokal, Festival Nambo 2019 Sukses Memikat Wisatawan

Lokasi Puncak Amarilis mudah diakses karena terletak di pusat kota. Kondisi jalur pendakiannya cukup menantang, memberi sensasi tersendiri bagi yang memiliki jiwa petualangan.

Tak kalah menarik, dari Puncak Amarilis anda dapat melihat jelas pemandangan Kota Kendari. Apa lagi di malam hari, pemandangan kota akan nampak seperti kunang-kunang yang bertebaran.

Baca Juga:  Keunikan Masjid Al Alam Kendari, Lokasi Wisata Relegi Bernuansa Dubai

Pengunjung Puncak Amarilis akan memperoleh sensasi wisata ganda. Sebab tidak jauh dari puncak, terdapat objek wisata air terjun Amarilis yang tak kalah menarik.

“Dan setiap kita naik di puncak kita selalu bermalam. Karena kalau malam bagus pemandangannya”, ungkap Takdir, salah satu pengunjung yang ditemui puncak amarilis beberapa waktu lalu.

Penulis: La Ode Husaini
Editor: Faisal

NEWS FEED