oleh

“One Stop Service” Hadir, Tiket Garuda dan Citilink Kian Mudah Didapat

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Tiket pesawat Garuda Indonesia dan Citilink kini menjadi mudah didapat. Pasalnya, Garuda Indonesia Group telah menghadirkan layanan “One Stop Service”. Melalui layanan ini, penjualan tiket Garuda dan Citilink dapat dibeli di kantor penjualan Garuda Indonesia.

General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office (BO) Kendari, Tomy Chrisbiantoko mengatakan, hadirnya layanan ini sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Garuda Indonesia.

“Layanan penjualan tiket “One Stop Service” ini sudah dapat diakses oleh pengguna jasa Garuda Indonesia Group regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua khususnya di Kendari sejak 17 Desember 2018. Jadi pengguna jasa dapat melakukan transaksi pembelian tiket Citilink di kantor penjualan tiket Garuda Indonesia begitupun sebaliknya,” kata Tomy, Rabu 19 Desember 2018.

Baca Juga:  Di GATF 2018, Garuda Indonesia Target Transaksi Rp2 Miliar

Menurut lelaki yang hobi bersepeda ini, hadirnya layanan ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan Garuda Group yang telah tersedia di satu tempat.

“Sejalan dengan komitmen berkelanjutan service excellence dan layanan Garuda Indonesia Group hadirnya konsep One Stop Service ini kami harapkan dapat menjadi value tersendiri dalam pengembangan layanan pre flight yang terintegrasi dan seamless kepada pengguna jasa,” beber Tomy.

Senada, Diskrict Sales Manager PT Citilink Indonesia Cabang Kendari, I Dewa Dedi Baruna Yasa mengatakan, layanan ini akan semakin memanjakan pelanggan setia Garuda Indonesia maupun Citilink. Terkhusus bagi pemegang kartu GarudaMiles dan SuperGreen Member Citilink dalam melakukan klaim poin yang dimilikinya.

Baca Juga:  Garuda Beri Tambahan Pelayanan di Hari Pelanggan Nasional

“Karena ini berfungsi ganda, artinya poin yang dimilikinya bisa digunakan untuk kedua penerbangan Garuda Indonesia maupun Citilink Indonesia,” jelas Dewa.

“Pelayanan ini juga memudahkan masyarakat, misalnya rumahnya dekat dengan kantor Citilink tapi ingin menggunakan pesawat Garuda Indonesia, bisa ke kantor Citilink saja lebih cepat,” terangnya lagi.

Untuk diketahui, kantor cabang penjualan tiket di Kota Kendari yang melayani transaksi “One Stop Service” Garuda Indonesia berada di Ahmad Yani Square, Jalan Ahmad Yani Nomor 4, Kendari
dan Bandara Haluoleo, Kendari.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED