oleh

Parah, Kakek di Bombana Gasak Keperawanan Tiga Cucunya

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Seorang kakek inisial MD (80) warga Kelurahan Boeara Kecamata Poleang Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara, tega menggasak keperawanan tiga cucunya yang masih belia.

Ketiga korban yang juga cucu sang kakek diketahui inisial ND (16), NR (18), dan NM (14) masih dibawah umur.

Sang kakek terkuak melakukan aksi tidak senonoh itu pada ketiga cucunya sejak tahun 2016. Terakhir Selasa 25 September 2018, sekitar pukul 21.30 WITA.

Baca Juga:  Enam Penambang Ilegal di Kawasan PT Jhonlin Jadi Tersangka

Saat itu, korban yang masih dibawah umur NM (14) sedang nonton televisi. Saat kakek cabul ini datang langsung menyuruh korban masuk tidur ke kamarnya. Korban merasa takut namun sang kakek terus memaksa. Hingga cucu malang ini pun masuk ke kamar. Lalu sang kakek ikut masuk lalu mengasak perawan belia ini.

“Pelaku tersebut setiap hendak melakukan aksi cabulnya itu selalu pemaksa korbannya masuk di dalam kamar tidur, lalu pelaku beraksi,” kata Kapolsek Pleang IPDA Makkulau, Selasa 2 Oktober 2018.

Baca Juga:  Polres Bombana Gelar Buka Puasa Bersama
Kakek MD (80) terduga pencabulan di Poleang Bombana

Saat korban masuk dalam kamar, kakek ini langsung ikut masuk kemudian memaksa korban dengan membuka celana korban, lalu mencium pipi korban, meremas payudara kemudian membaringkan dan menggasak barang berharga korban.

“Pelaku telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih janjut. Atas laporan polisi nomor: LP/27/IX/2018/Sultra/Res Bombana/Sek Poleang tanggal 29 September 2018,” tukas Kapolsek Poleang.(a)

Penulis: Zulkarnain
Editor: Kas

NEWS FEED