oleh

Partai Berkarya Target Satu Kursi Setiap Dapil pada Pilcaleg 2019

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Partai Berkarya menargetkan mampu merebut satu kursi pada setiap daerah pemilihan (Dapil) pada kompetisi pemilihan umum calon legislatif (Pilcaleg) 2019 mendatang.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Hasan Mbou mengatakan, secara nasional pihaknya menargetkan 80 kursi dari 80 Dapil di DPR RI, dengan jumlah Caleg DPR RI sebanyak 575 orang.

“Untuk di Sultra itu juga ditargetkan satu kursi setiap Dapil, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten/kota. Sama seperti target nasional,” kata Hasan di salah satu rumah makan di Kendari, Sabtu 25 Agustus 2018.

Baca Juga:  Nurfitria Farhana: Partai Berkarya Ingin Majelis Taklim Punya Wakil di Parlemen

Meskipun sebagai partai baru dalam Pilcaleg 2019, Hasan mengaku sangat optimis dapat meraih target tersebut. Sebab menurutnya, pihaknya memiliki strategi pemenangan tersendiri untuk dapat mecapai target.

Baca Juga:  Hasil QC, Ini Enam Caleg yang Bakal Wakili Sultra di DPR RI

Ia menambahkan, dalam struktur kepengurusan di Partai Berkarya maupun susunan nama-nama yang dicalonkan pada Pilcaleg 2019, terdiri dari orang-orang yang berpengalaman di partai.

“Jadi bukan lagi pesimis, tapi sangat optimis. Karena kita bukan sebagai partai baru lagi, tapi partai yang sudah lama lahir tapi baru muncul,” pungkas ketua Pemuda Pancasila Sultra itu.(b)

Penulis: La Ode Muh. Faisal
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED