oleh

Sultra Kirim Putra Terbaiknya Pada Kompetensi Putra Putri Cemerlang

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Setelah melakukan audisi putra putri cemerlang di Kendari Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra), Agensi Inter Model Manajemen Jakarta menetapkan hanya tiga orang yang berhasil lolos ke grand final.

Chief Executive Officer (CEO) Kreasindo Entertainment Kota Kendari, Fardan La’kare mengatakan, pada saat audisi ada 68 peserta dari 17 kabupaten kota se-Sultra yang ikut berpartisipasi.

Namun, hanya tiga yang berhasil lolos dan siap berkompetisi melawan 45 peserta lainnya dari tiga negara yakni Indonesia, Singapura dan Timur Leste.

Tambahnya, ketiga peserta tersebut adalah Axen Carles (15) berasal dari Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Adinda Putri Laila Aripati Mangrani (9) dari Kabupaten Muna serta Syafira (12) berasal dari Kota Kendari.

Baca Juga:  Inter Model Management Cari Putra Putri Berbakat di Sultra

“Axen bakatnya model dan Atlet. Saat ini bersekolah di SMA 5 Kendari. Kalau Adinda bakatnya nyanyi, model dan penari sekarang bersekolah di SDN 6 Katobu. Sedangkan Syafira bakatnya juga sama yakni menyanyi, model dan penari sekarang masih duduk dibangku SMP. Dan 18 Agustus 2018 lalu, kami telah melakukan pengukuhan dan pemberian selempang putera puteri cemerlang di Lippo Plaza Kendari,” ujarnya melalui rilisnya, Sabtu 25 Agustus 2018.

Dikatakannya, semua peserta telah melewati masa karantina yang di latih oleh mentor-mentor profesional di bidangnya.

“Pada saat grand final mereka akan diuji oleh dewan juri profesional dari kalangan selebriti, media, aktor senior, penyanyi senior serta pemilik rumah produksi dan label music,” ucapnya.

Baca Juga:  GK Metro Bersama Swiss-Bellhotel Sukses Gelar Fashion Show Cilik

Pemenang dari kompitisi ini, tambah Fardan, akan di kontrak oleh Inter Model Manajemen untuk bermain sinetron, bintang iklan, FTV serta film layar lebar. Kemudian dibuatkan singel lagu serta vidio klip.

“Saya yakin meraka bisa menang. Mereka membawa nama besar Sultra dengan berkompetisi untuk menjadi bintang selebriti baru Indonesia,” tutupnya.

Untuk diketahui, grand final putera puteri cemerlang tingkat nasional dilaksanakan di Gedung Pertunjukan Bulungan Jakarta Selatan pada tanggal 25 dan 26 Agustus 2018.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED