oleh

Partai Golkar Target 104 Kursi di Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae optimis raih 104 kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan anggota DPR-RI itu saat berkampanye di Desa Lailangga, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Minggu 3 Februari 2019.

Diklaimnya, Golkar dipastikan mendapat satu kursi di DPR RI. Sebab menurutnya, semua calon dari partai lain punya kesempatan yang sama untuk duduk di DPR RI.

Baca Juga:  3.462 APK Ditertibkan, Pelanggar Terbanyak Caleg

“DPR RI target minimal satu kursi. Kalau dua kayanya berat, saya sedikit pesimis. Karena semua partai punya tokoh,” ujar Ridwan.

Politisi partai berlambang pohon beringin ini juga optimis terhadap 20 kadernya di Mubar yang berpeluang memperoleh tiga sampai empat kursi per daerah pilih (Dapil).

Baca Juga:  Lindungi Hak Pilih, KPU Buteng Gelar Ngopi Bareng Pemilih

“Kita mencari tiga atau empat orang, maka kita sudah 11 orang dan kita kuasai parlemen. Hal itu untuk kepentingan rakyat karena kader partai Golkar adalah orang-orang terbaik dibanding partai lain,” pungkas mantan bupati Muna dua periode itu.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED