oleh

Peduli Sesama, DPD Golkar Kendari Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kendari untuk menebar kepedulian sosial dengan menggelar acara buka puasa bersama anak yatim.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Hikman Ballagi mengatakan, buka puasa bersama anak yatim merupakan bentuk kepedulian partai Golkar terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Buka puasa bersama anak yatim merupakan agenda rutin DPD II Partai Golkar Kota Kendari ,” kata Hikman kepada awak media di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Minggu, 20 Mei 2018.

Baca Juga:  Polres Muna Gelar Buka Puasa Bersama Ponpes Ibnu Abbas

Menurut Hikman, selain buka puasa bersama, pihaknya juga membagikan santunan kepada 45 orang anak yatim.

Senada, Ketua Panitia Pelaksana buka puasa LM Rajab Jinik menuturkan, kegiatan buka puasa bersama tersebut sudah menjadi tradisi partai Golkar yang selalu peduli terhadap sesama salah satunya anak yatim.

Sebetulnya kata Rajab, partai Golkar memiliki banyak agenda diantarannya yasinan tiap malam Jumat di sekretariat partai Golkar dan membuka sumbangan dalam bentuk barang dan uang yang akan diberikan terhadap anak yatim piatu di kota Kendari.

Baca Juga:  Golkar Serahkan 35 Berkas Calegnya ke KPU Kendari

“Semoga apa yang telah diberikan partai Golkar dengan berbagi bersama anak yatim di bulan ramadhan ini, dapat memberikan rahmat dan hidayah serta sebagai ajang penyucian diri,” tutup Ketua AMPG Partai Golkar Kota Kendari ini.(b)

Penulis: Suwarno Nobel
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED