oleh

Pemda Muna Janjikan Bonus Besar Bagi Peraih Medali di Porprov XIII Kolaka

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Pemerintah Kabupaten Muna menjanjikan bonus besar bagi atlet yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke XIII yang akan digelar di Kolaka pada Desember 2018 nanti.

Hal ini dikemukakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Muna, La Ode Diyrun, Kamis 4 Oktober 2018. Diyrun menyebut, bonus bagi peraih medali ini telah disiapkan Pemda Muna.

Baca Juga:  Di Hari Ketiga Porprov, PABBSI Muna Raih 4 Medali Emas 3 Perak

Untuk peraih medali emas (juara I) akan dibanderol bonus sebesar Rp12 juta. Sedang bagi peraih perak (juara II) diberi bonus Rp7 juta dan peraih perunggu (juara III) bakal dihadiahi Rp4 juta.

Selain bonus uang, Diyrun juga berjanji bakal memberikan perhatian khusus dalam bidang pendidikan dan usaha bagi para atlet yang menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya.

Baca Juga:  Penghapusan 36 Emas di Cabor Dayung Dinilai Tak Adil untuk Muna

“Oleh sebab itu, saya secara pribadi dan kelembagaan, mengharapkan kepada setiap atlet Muna yang masih berada di luar Muna dan kini telah menjadi atlet daerah orang, agar segera kembali ke Muna. Mari kita junjung dan harumkan nama daerah yang kita cintai ini,” seru wakil ketua DPRD Muna itu.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED