oleh

Pemkot Kendari Berikan LHP Upaya Vaksinasi ke Badan Pemeriksa Keuangan

-Pena Kendari-172 views

PENASULTRA.COM, KENDARI –Penge Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menyampaikan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas upaya Pemerintah Kota Kendari dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Serta Rencana Aksi atas Pemeriksaan Terinci Kinerja atas Upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari Dalam Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari.

Penyampaian itu disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Kendari (Asisten II) Susanti, S.Sos, bersama Inspektur Kota Kendari dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari mengatakan bahwa Pemerintah Kota Kendari akan terus berkomitmen dan berupaya dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Kota Kendari, sehingga pandemi covid-19 segera berakhir, khususnya di Indonesia.

“Kami akan bekerja full secara maksimal. Jika ditengah-tengah terdapat temuan atau permasalahan lain, mohon kami diinformasikan sehingga kami dapat menemukan solusi dan bekerja untuk mencapai tujuan,” ungkapnya.

Editor: Sudiami

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait