oleh

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim/1429 Butur Gelar Bakti Sosial

-Pena Daerah-615 views

PENASULTRA.COM, BUTUR – Dalam rangka memperingati hari juang Kartika TNI AD tahun 2020, anggota Kodim 1429/Butur melakukan kegiatan bakti sosial dengan tema “karya bakti bersama rakyat kita bisa”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Keraton Kulisusu, Desa Wasalabose, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur), Senin, 14 Desember 2020.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Dandim 1429/Butur Letkol Kav Khomarudin, Danramil 1429/kulisusu Mayor Inf Buhari, Pasi Ter KODIM 1429/Butur Kapten Inf Kislam, serta anggota Kodim 1429/Butur dan Masyarakat Desa Wasalabose.

“Kodim 1429/butur melaksanakan karya bakti membantu masyarakat desa setempat membersihkan halaman, luar/dalam mesjid keraton dan pintu masuk desa setempat”, kata Dandim 1429/Butur Letkol Kav Khomarudin.

Selain bersih-bersih, anggota Kodim 1429/Butur juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat desa setempat khususnya yang terdampak pandemi covid-19.

Dengan adanya kegiatan ini, Letkol Kav Khomarudin berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Wasalabose.

“Terimakasih Kepada seluruh anggota, berkat semangat dan kerja sama yang baik sekaligus masyarakat desa setempat kegiatan ini bjsa berjalan dengan tertib, aman, dan lancar”, tutupnya.(b)

Penulis: Laode Yus Asman

NEWS FEED