oleh

Peringati HUT Bhayangkara, Polda Sultra Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

-Pena Kendari-424 views

Foto bersama unsur pimpinan Polda Sultra bersama jajaran TNI sebelum pembagian sembako (Foto: Istimewa)

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Idham Azis meminta seluruh anggotanya agar terus bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat.

Hal itu tertuang dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Merdisyam pada acara pelepasan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, di Polda Sultra bersama unsur TNI, Jumat, 26 Juni 2020.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polda Sultra kembali melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat. Pembagian sembako berupa beras tersebut melibatkan 40 personel Bhabinkamtibmas dan 40 personel Babinsa yang akan membagikannya sesuai titik masin-masing yang telah ditentukan.

Kapolda Sultra, Irjen Pol Merdysyam melepas secara langsung Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ditugaskan untuk membagikan sembako.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang turut membantu terlaksananya bakti sosial kali ini. Baksos ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat Yang terdampak covid-19,” ungkap Irjen Merdy di Polda Sultra.

Hingga saat ini Mabes Polri telah membagikan 60 ribu paket sembako yang didistribusikan ke beberapa daerah serentak serta 557 ribuan paket dibagikan ke seluruh Indonesia.

“Bahwa Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat, kita harus terus berbuat baik dan memohon kepada allah untuk dapat melewati pandemi covid-19,” tutup Merdisyam.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial kali ini Waka Polda Sultra, Brigjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H, jajaran PJU Polda Sultra, Danrem 143 HLO, Brigjen TNI Jennie Aldrin Siahaan, Komunitas Off Road, Pajero Sport dan Komunitas Trail.

Penulis: Aldin

NEWS FEED