oleh

Peringati HUT ke-III, IHGMA Sultra Gelar Donor Darah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-III Indonesian Hotel General Manager Asociation (IHGMA) yang jatuh pada 20 April 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IHGMA Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar bakti sosial berupa donor darah di salah satu hotel yang ada di Kota Kendari, Sabtu 20 April 2019.

Sekretaris IHGMA Sultra, Yuyun Yuliarti Arman mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan serentak diseluruh indonesia.

“Jadi tiap provinsi merayakannya dengan cara yang berbeda. Bukan cuma donor darah saja,” kata Yuyun saat diwawancarai disela-sela acara donor darah.

Baca Juga:  Momen Ramadhan, IHGMA Gelar Aksi Sosial

Menurut GM Ataya Hotel tersebut, dalam acara donor darah ditargetkan 100 kantong darah yang nantinya akan diberikan kepada pihak Palang Merah Indonesia (PMI).

“Kami harap ini akan bermanfaat untuk pihak PMI. Dan hari ini lumayan banyak yang hadir. Selain dari pihak hotel yang tergabung dalam IHGMA kami juga mengundang pihak Dinas Pariwisata Sultra dan Kota Kendari serta berbagai pihak lainnya seperti GIPI, PHRI dan lain-lain. Tapi ini untuk umum juga,” terang dia.

Baca Juga:  Peringati HUT, IHGMA Sultra Gelar Donor Darah

Kegiatan ini, kata Yuyun adalah bagian kecil dari kegiatan lain yang akan dilakukan IHGMA. Setelah perayaan HUT Sultra pada 27 April nanti, IHGMA bakal menggelar kegiatan amal dan bersih-bersih tempat wisata.

“Kegiatan amal nanti ada bagi-bagi sembako ke pesantren dan lain-lain. Kalau bersih-bersih tempat wisata ada dua pilihan kalau bukan di Pantai Nambo, di eks. MTQ,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED