oleh

Peringati Maulid Nabi, Samahuddin Ajak Teladani Sifat Rasulullah

PENASULTRA.COM, BUTON TENGAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad Shollallahu’ Alaihi Wasalam (SAW) 1441 H/2019 M di Masjid Agung K.H Abdul Sukur Kecamatan Lakudo, Jumat, 15 November 2019 sore.

Bupati Buteng, H Samahuddin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Buteng untuk meneladani sifat Rasulullah.

“Esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap tindakan, ucapan dan budi pekerti dari Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari,” kata Samahuddin dalam sambutannya.

Selain itu, keteladanan yang dimiliki oleh Rasulullah harus selalu ditanamkan dalam semangat membangun Buteng.

“Untuk itu saya mengajak kaum mislimin dan muslimat untuk senantiasa memupuk niat dan semangat kita untuk membangun buton tengah ini,” ajaknya.

“Dan mari kita tingkatkan terus ukhuwa Islamiah kita sehingga terwujud visi pemerintah yaitu peningakatan pembangunan berbasis potensi wilayah menujuh Kabupaten Buton Tengah yang Berkah,” tutupnya.

Untuk diketahui, peringatan Maulid Nabi ini dihadiri Bupati Buteng H. Samahuddin, Sekda Buteng H. Kostantinus Bukide, Dua unsur pimpinan DPRD Buteng Adam dan Suharman, Kepala OPD lingkup Pemkab Buteng, Ketua Penggerak PKK, dan jajaran Polsek Kecamatan Lakudo.

Penulis: Amrin Lamena
Editor: Yeni Marinda

Baca Juga:  Masyarakat Mastim Nilai Bupati Buteng 'Gagal Paham' Soal Penolakan Pembangunan TPA

Baca Juga:  Beasiswa untuk Mahasiswa Buteng Terhambat Perbup

NEWS FEED