oleh

Perkuat Segmen Entry MPV, Kalla Toyota Luncurkan New Calya

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Perkuat segmen entry Multi Purpose Vehicle (MPV), Kalla Toyota luncurkan New Calya yang tampil lebih aggressive dan elegan dengan fitur terbaru di September 2019.

Marketing and Customer First General Manager Kalla Toyota, Abdul Wahab mengatakan Toyota Calya mendapatkan rapor baik penjualan dengan memimpin market share hingga 54,74 persen pada periode Januari hingga Agustus 2019 untuk wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Jika dilihat dari data tiga tahun terakhir, Toyota Calya juga konsisten memimpin market share dikelas MPV Entry. Sebanyak kurang lebih 13.000 unit Toyota Calya terjual selama tiga tahun terakhir di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota.

Baca Juga:  Kalla Toyota Tembus 58 SPK di Moment Gathering, Pelanggan Dapat Benelli

“Hadir dengan desain terbaru, New Calya hadir sebagai mobil yang mampu melebih ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater entry MPV,” kata Abdul Wahab, Sabtu 17 September 2019.

Dikatakannya, New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic. Sentuhan improvement yang dilakukan Toyota pada sisi eksterior dan interior telah menjadikan mobil yang menjadi salah satu pionir dalam membuka market entry MPV di Indonesia ini mampu meningkatkan kesan prestige bagi pengemudi maupun penumpangnya.

“Tampilan makin aggressive dan elegan New Calya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element, serta New Alloy Wheel Design,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kurang 2 Jam Usai Launching, SPK New Avanza dan Veloz Tembus Puluhan Unit

Sementara itu, Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Budiamin menjelaskan meski belum secara resmi dilaunching di Sultra, namun peminat New Calya sudah mulai terlihat.

“Kemarin sudah ada yang SPK. Padahal launching secara resmi kita rencanakan akhir tahun 2019 ini,” tuturnya.

Untuk harga, tambah Budiamin, tidak ada yang berubah, tipe E M/T dibandrol dengan harga Rp166 juta, tipe G M/T 171 juta dan tipe G A/T seharga Rp185 juta.

“Dengan spirit semua lebih mudah, Kalla Toyota berkomitmen untuk terus hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Bas

NEWS FEED