oleh

Pj Gubernur Sultra Apresiasi Bantuan PT. Antam Bangun RSUD Bahteramas

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT Antam karena berkat bantuannya, RSUD Bahteramas saat ini telah digunakan dengan baik untuk masyarakat Sultra.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. kami tidak akan lupa bagaimana peran PT Antam dalam pembangunan RSUD Bahteramas,” kata Teguh saat menyampaikan sambutan diacara buka bersama (Bukber) antara Pemprov Sultra dengan PT Antam, di Grand Clarion Hotel Kendari, Rabu 30 Mei 2018.

Ia juga menyambut gembira kegiatan buka bersama tersebut. Apalagi kegiatan ini dirangkaikan dengan santunan kepada panti asuhan, panti jompo dan fakir miskin.

Baca Juga:  Politisi Senior Ini Angkat Bicara Soal Ketidakjelasan Pelantikan La Bakry

“Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua, juga bagi PT Antam agar lebih maju dan sukses,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sarana penguatan dimensi kehidupan sosial.

“Karena bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dimana amalan kita dilipat gandakan. Kita berharap kegiatan seperti ini bisa diikuti perusaahan lain dan pengusaha swasta lainnya untuk saling membantu dengan orang-orang yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Human Capital and Coorporate Social Responsibility Johan N.B Nababan mengatakan, bulan Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk berbagi dengan sesama.

Baca Juga:  Soal Pansel Sekprov Sultra, Kepala BKD: Itu Amanah Perpres

“Tahun ini Insya Allah akan menjadi tahun yang penuh berkah bagi Antam diusianya kini memasuki tahun ke-50. Alhamdulillah perusahaan kami mulai kembali mencatatkan kinerja positif selama ini. Tentunya tidak terlepas dari dukungan para stakeholder, dimana Antam dapat beroperasi dengan baik,” kata Johan.

Menurutnya, tanpa dukungan dari pemerintah daerah, segenap stakeholder dan masyarakat maka banyak hal atau kendala yang akan dihadapi.

“Sinergi antara Antam dengan Pemda serta stakeholder lainnya perlu terus dibangun dan ditingkatkan. Mari kita saling bergandengan tangan dan saling bersinergi,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED