oleh

Polisi dan Insan Pers Seperti Simbiosis Mutualisme

-Pena Style-458 views

PENASULTRA.COM, TALIABU – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Taliabu Barat (Talbar), Kabupaten Pulau Taliabu, melaksanakan kegiatan buka bersama dengan para insan pers daerah di Kafe Matahaya atau Kedai Kopi, Minggu, 25 April 2021

Kapolsek taliabu barat, AKP Roy Simangungsong mengatakan bahwa pelaksanaan buka puasa bersama ini sebagai salah satu upaya meningkatkan silahrutami antara Polsek Talbar dengan para awak media.

“Kita seperti  simbiosis mutualisme ada kegiatan saling membutuhkan, kawan kawan media atau wartawan butuh publikasi, sementara kami juga butuh bantuan menyampaikan informasi ke publik mengenai  kegiatan yang di laksanakan”, ujar AKP Roy Simangungsong.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO), Husein Hamid menyampaiakan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan buka bersama yang di laksanakan oleh Jajaran Polsek Taliabu Barat yang sudah melibatkan pers di Kabupaten Pulau Taliabu.

“Harapannya semoga hubungan baik antara Polsek Taliabu Barat dengan rekan-rekan Pers biro Pulau Taliabu dapat terjaga”, pungkasnya.

Penulis: Yasin

Komentar

NEWS FEED