oleh

Polres Muna Gelar Buka Puasa Bersama Ponpes Ibnu Abbas

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Momentum ibadah puasa Ramadhan 1439 H, menjadi kesempatan bagi sejumlah pihak untuk menebar aksi sosial pada sesama. Kepolisian Resort Muna memanfaatkan momen ini dengan menggelar acara buka puasa bersama di pondok pesantren (Ponpes) Ibnu Abbas Raha, Kamis 24 Mei 2018.

Selain buka puasa, Polres Muna juga memberikan bantuan sejumlah perlengkapan alat mengaji dan shalat serta perlengkapan kebersihan untuk Ponpes yang terletak di Kelurahan Mangga Kuning, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna ini.

Baca Juga:  Kapolres Muna: Kepercayaan Publik Terhadap Polri Kian Meningkat

Wakapolres Muna, Kompol Yusuf Mars mengatakan kegiatan ini, sebagai wujud membangun silaturahmi dan kemitraan guna menjaga situasi kamtibmas di Masyarakat.

Menurutnya, laporan angka kriminalitas di Muna, dikategorikan zona merah atau menjadi rangking pertama.

Namun pihaknya akan terus mendorong program kamtibmas guna menjaga suasana damai di masyarakat.

“Kami akan slalu berupaya melaksanakan program positif yang menyentuh langsung ke masyarakat,” kata Kompol Yusuf Mars dalam sambutannya, Kamis 24 Mei 2018.

Baca Juga:  Aksi Begal di Muna! Dua Pelaku Sempat Lari ke Hutan dan Motor Dibuang di Jompi

Acara buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah ini diharapkan dapat meningkatkan ketakwaan dan kecintaan pada sesama.

“Khusus bagi santri Ibnu Abbas semoga semakin maju dan melahirkan generasi yang dapat memberikan warna dalam syiar agama,” tukasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED