oleh

PT Biota Grup Siapkan Travelling Wisata Umroh

-Pena Ekowisata-2.497 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – PT Biota Grup yang bergerak di bidang Pertanian sebagai agen pupuk organik, kini telah menyiapkan Travelling Biota Wisata Perjalanan Umroh dan haji plus.

Direktur Utama PT Biota Grup Muhammad Ali mengatakan, Biota Wisata telah berdiri sejak tahun 2009 dan telah memberangkatkan Jamaah Umroh dan haji asal Sulawesi Tenggara (Sultra) kurang lebih 1000 Jamaah.

Tahun ini Travel Biota Wisata akan mempersiapkan keberangkatan Jamaah Umroh asal Sultra yang nanti diberangkatkan pada tanggal 9 Februari 2020 mendatang.

Alumni perikanan Universitas Diponegoro Semarang ini membeberkan, dalam waktu dekat ini PT Biota Grub akan membuka Kantor Cabang baru di Kota Kendari dan ini menjadi proritas khususnya di Sultra.

Tidah Hanya itu, PT Biota Group selain mengelola Agen Travel Umroh dan haji juga mengelolah bisnis Agrobisnis pertanian agen pupuk organik merek Biotaplus,

“Kami sudah banyak menjalin kerja sama dengan Pemerintah daerah diantaranya Kabupaten Konawe, Muna dan Muna barat,” ungkap Muhammad Ali, Rabu, 22 Januari 2020.

“Selain paket Umroh, kami juga berikan reward berupa pupuk organik Biota Plus untuk masyarakat, karena motto kami Adalah Produksi Meningkat Petani sejahtera,” tutupnya.(*)

Penulis: Zabir

NEWS FEED