oleh

PT NLS Berikan Bantuan Oksigen di Puskesmas Kabaena Timur

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Salah satu perusahaan tambang nikel di Pulau Kabaena PT Narayana Lambale Selaras (NLS) memberikan bantuan alat kesehatan berupa oksigen konsentrator untuk penanganan Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Kabaenan Timur, Kamis, 26 Agustus 2021.

Kepala teknik tambang PT NLS, M Ayi mengungkapkan Pemberian bantuan Oksigen Konsentrator tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat Kecamatan Kabaenar Timur dalam upaya mendukung penanganan terhadap pasien Covid-19, terutama kebutuhan akan ketersediaan oksigen di berbagai fasilitas kesehatan.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan kondisi masyarakat saat ini sedang mengalami kesulitan untuk mendapatkan tabung oksigen sehingga pihak perusahaan tergerak untuk memberikan bantuan kepada pihak Puskesmas serta masyarakat .

“Kita berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Pemerintah Kecamatan Kabaena Timur dan masyarakat kabupaten Bombana”, ujar Ayi.

Sementara itu, Kepala puskesmas Kabaena Timur, Zamadi, mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan.

“Terimakasih atas kebaikannya. Saya yakin akan sangat berguna bagi masyarakat di Kabaena Timur, mudah-mudahan dapat menumbuhkan dan membangkitkan kebaikan lainnya untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Bombana.

Penulis: Sarlan

Komentar

NEWS FEED