oleh

PT. VDNI Buka Lapangan Kerja Baru untuk Masyarakat Lokal

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Manager PT. Virtue Dragon Nickel Indonesia (VDNI), Mr. Tony alias Zhou Yuan berkomitmen untuk membangun bangsa dengan membuka lapangan pekerjaan di sekitar lokasi pertambangan.

“Kami sudah membuka peluang kerja untuk enam ribu karyawan. Dan di tahun 2019 mendatang, saya berharap bisa menyerap lebih dari 10 ribu karyawan lokal,” kata Tony saat menghadiri HUT salah satu media di Kendari, Minggu 11 November 2018.

Baca Juga:  Pemuda LIRA Dukung Kehadiran Mega Industri di Konawe

Senada, Deputy Site Manager PT. VDNI, Rudy Rusmadi mengatakan, bentuk kepedulian yang pihaknya lakukan adalah dengan mendukung acara-acara yang diselenggarakan bagi masyarakat di Sultra yang merupakan bagian dari kebersamaan PT. VDNI di tengah masyarakat.

“PT. VDNI yang merupakan bagian dari masyarakat Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra, berkomitmen untuk selalu peduli dan membangun kesejahteraan masyarakat di daerah ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam acara HUT salah satu media di Sultra itu, PT. VDNI dan PT Obsidian Stanlees Steel (OSS) ikut mengapresiasi kinerja pewarta.

Baca Juga:  Warga Morosi Keluhkan Jalan Rusak, Deputy VDNI Bilang Begini

Menurut Mr. Tony, wartawan memiliki peran yang sangat penting bagi masyarakat. Sehingga pihaknya akan terus memberikan kontribusi melalui program CSR.

“Dalam program CSR ini saya berharap wartawan dan pihak VDNI akan selalu bekerjasama untuk membangun negara Indonesia, dimulai dari hal kecil,” tutupnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED