oleh

Punya Strategi Sendiri, Sahrun Gaus Optimis Rebut Satu Kursi di DPRD Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sahrun Gaus optimis rebut satu kursi di DPRD Sultra dengan strategi tersendiri.

“Saya optimis dalam ikut pilcaleg, karena punya basis konstituen yang nyata, kerja tim yang terukur serta efektif,” katanya, Jumat 22 Februari 2019.

Secara nominal suara dari daerah pemilihan (Dapil) Sultra II yang mencakup Kabupaten Bombana dan Konawe Selatan (Konsel), kata Sahrun, ia tidak memiliki target tertentu. Namun ia akan bekerja semaksimal mungkin.

Baca Juga:  Dua Wilayah di Mubar Ini Masuk Zona Merah Pemilu 2019

“Dengan optimisme seluruh caleg PAN dapil Sultra ini merujuk pada capaian suara periode lalu pasti dapat melampaui atau minimal sama, maka berpeluang peroleh dua kursi,” tuturnya.

Kalau terpilih, menurut Sahrun, dirinya tidak akan begitu susah beradaptasi dengan suasana “kedewanan”. Sebab, ia pernah menjadi anggota DPRD Sultra pada 1999-2004 lalu.

Baca Juga:  Bawaslu dan Pemilu Berkualitas

“Saya juga pernah jadi anggota DPRD Kabupaten Bombana periode lalu. Saya juga pernah pimpin organisasi besar di Sultra yakni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sultra periode 2001-2005,” beber Sahrun seraya memohon dukungan dan doa dari semua sahabat, keluarga untuk memberikan suaranya pada Pemilu nanti.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED