oleh

Ragana Rumah Aspirasi Umar Arsal Bantu Korban Banjir di Konut

PENASULTRA.COM, KONAWE UTARA – Tim kemanusian Rajawali Siaga Bencana (Ragana) Rumah Aspirasi Umar Arsal dan Tim balon DPD RI Supyan Hadi akhirnya menembus keterisoliran masyarakat Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang terkena banjir bandang setelah melewati medan yang cukup sulit.

Ketua Ragana Rumah Aspirasi Umar Arsal Supyan Hadi mengatakan, kedatangan tim Ragana Rumah Aspirasi Umar Arsal di Konawe Utara (Konut) untuk memberikan bantuan bagi korban banjir.

Kata Supyan, meski medan cukup sulit tapi tim berhasil menjangkau hingga kepengungsian para korban banjir.

“Wajah senyum girang masyarakat yang menyambut kami seakan menjadi suplemen pengobat lelah saat berjuang untuk bisa sampai ke lokasi banjir,” kata Balon Anggota DPD RI ini, Kamis 24 Mei 2018.

Lanjut Supyan, bantuan yang salurkan sebanyak 500 sembako dan mie instan untuk korban banjir. Dan itu sebagai bentuk kepedulian Ragana Rumah Aspirasi Umar Arsal terhadap para korban banjir.

“Sembako yang diserahkan berupa minyak goreng, terigu, gula, mie Instan, dan makanan ringan. Selain itu, Tim Ragana Rumah Aspirasi Umar Arsal juga akan memberikan sejumlah ambal, sajadah, sarung untuk imam masjid di area masjid,” pungkasnya.(b)

Penulis: La Basisa
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED