oleh

Raih Penghargaan LAN RI, Rusman Emba Akan Maksimalkan Pelayanan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Bupati Muna LM Rusman Emba, bakal memperoleh penghargaan inovasi Kepegawaian dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI.

Dari 555 kepala daerah yang ada di seluruh Indoesia, 116 diantaranya mendapatkan penghargaan tersebut dan salah satunya adalah Rusman Emba.

Penyerahan penghargaan ini dijadwalkan di Jakarta, Selasa 30 Oktober 2018.

Rusman mengungkapkan, mengatakan, pihaknya akan terus melakukan terobosan dengan membuat inovasi dalam rangka efisensi pelayanan dibidang pemerintahan.

Baca Juga:  Jokowi Bakal Berkunjung ke Muna?

“Kita mulai ini dari manejeman dengan tujuan untuk mempercepat pelayanan itu. Dan sekarang pengurusan yang bersangkutan dengan kepegawaian kolektif, karena langsung ke kasubag kepegawaian sehingga secara adminstrasi lebih bagus, bahkan lebih tertib,” ucap Rusman, Senin 29 Oktober 2018.

Senada, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muna, Rustam menuturkan, kesuksesan dan penghargaan ini merupakan bentuk pelayanan yang harus benar-benar lebih ditertibkan, terutama soal pelayanan administrasi kepegawaian.

Baca Juga:  Cegah Penyalahgunaan DD, DPMPD Muna Gelar Monev di Lasunapa

Dengan penghargaan yang diperoleh Bupati Muna dari LAN ininkata dia, Muna dibawah kepemipinan Rusman Emba sudah mulai melakukan terobosan dibidang pelayanan. Mengingat LAN memimiliki penilaian tertentu sehingga Muna mendapat penghargaan tersebut.

“Ini menjadi tantangan kami sebagai pembantu bupati dipemerintahan untuk terus menjaga dan meningkatkan pelayanaan kepegawaian,” tukasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Kas

NEWS FEED