oleh

Rayakan Hari Jadi ke 1, Sentralsultra.id Gelar Baksos dan Syukuran

-Pena Kendari-421 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Media Sentralsultra.id merayakan hari jadi ke-1, yang jatuh pada hari Sabtu, 28 November 2020. Acara tersebut digelar secara sederhana dengan momotong Tumpeng Nasi Kuning di Warkop Spazia Food Plaza Citra Land Kendari, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam agenda perayaan hari jadi tersebut, nampak hadir sejumlah sahabat media online Sentralsultra.id diantaranya, Lanud Haluoleo Kendari, Korem 143/HO, Yonif 725 Woroagi, Kodim 1417 Kendari, Bid Humas Polda Sultra (Tribratanews.sultra.polri.go.id).

Selain itu, juga hadir rekan-rekan media Cetak dan Online yakni, Sultrakini.com, Tegas.co, Topikterkini.com, Globalsultra.co.id, Pojoksultra.com, Beritarakyat.id, Sultra Pos, Inilahsultra.com, Radartenggara.com, Sultrakongkrit.com, Rakyat Sultra, Jalurinfo.com, Platmerah.com, Penasultra.com, Liputan4.com, Kendarikini.com, Newsmetropol.id, Celebes.com, PilarRakyta.com, OborSultra.com, rekan-rekan aktivis dari Kesatuan Pembela Rakyat (KPR), dan kru Warkop Spazia Food Kendari, serta tamu undangan yang turut menyampaikan selamat kepada manajemen Sentralsultra.id.

Sebelum menggelar perayaan hari jadi, manajemen Sentralsultra.id, menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian Sembako di 2 (dua) Yayasan Panti Asuhan di Kendari yakni, Al-Amin yang bertempat di Andonuhu, dan Panti Asuhan Al-Iklas Baruga. Selain itu, Sentralsultra.id juga menyambangi rumah-rumah warga yang dinilai membutuhkan bantuan tersebut.

Sebelum memberikan bantuan di dua yayasan panti asuhan tersebut, kru Sentralsultra.id, juga berbagi nasi dos kepada warga yang melintas di sejumlah lampu merah di Kota Kendari, dan memberikan bantuan kepada Yusmunandar di Jalan BTN Safira Indah, tepatnya di belakang rumah RW Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia.

“Acara hari ini adalah syukuran HUT media online Sentralsultra.id yang ke-1 tahun. Kita adakan secara sederhana saja dan peserta dibatasi sebab pandemi ini masih saja mengintai kita. Dan Sebagai ucapan syukur Kami (Sentralsultra.id) hari ini menggelar pemotongan Tumpeng Nasi Kuning,” ungkap Edi Sartono sebagai penanggung jawab media Sentralsultra.id.

“Di hari jadi Pertama media online Sentralsultra.id ini berkomitmen untuk memberikan informasi yang Aktual, Terpercaya. Tegas dan Akurat serta dapat menjadi media yang memotifasi dan turut berkontrubusi dalam membangun Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),” sambung Edi, Sabtu 28 November 2020.

Penulis: Sain

NEWS FEED