oleh

Relawan ASR Buton Selatan Beri Bantuan Pupuk pada Petani di Kelurahan Busoa

-Pena Daerah-196 views

PENASULTRA.COM, BUSEL – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Buton Selatan (Busel) menyambangi para petani ubi kayu di Kelurahan Busoa, Kecamatan Batauga, Jumat, 8 Oktober 2021.

Kedatangan Relawan ASR ini untuk memberikan bantuan kepada para petani berupa dongkrak dan pupuk organik.

Bantuan tersebut berasal dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka selaku Ketua Dewan Pembina ASR.

Ketua Relawan ASR Buton Selatan, Muhammad Adios, mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut pihaknya juga melakukan sosialisasi dan memperkenalkan sosok Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Relawan menyebutkan bahwa Andi Sumangerukka merupakan sosok yang selalu peduli dengan rakyat kecil, konsisten dan layak memimpin Sulawesi Tenggara (Sultra) ke depan.

“Jadi, kami menjelaskan program-program dan mengenalkan ASR kepada kelompok masyarakat petani ubi kayu”, kata Muhammad Adios.

Menurutnya, penerimaan masyarakat sangat baik dari masyarakat Kelurahan Busoa tentang ASR sangat baik. Bahkan, mereka juga menyatakan siap berjuang memenangkan ASR untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024-2029.

Mereka sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pembina ASR dan siap membantu Bapak Jenderal Andi Sumangerukka menjadi the next Gubernur Sultra periode 2024-2029″, pungkasnya.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED