Relawan ASR Konawe Gelar Olahraga Bersama Pemuda Kelurahan Parauna

Pena Olahraga380 views

PENASULTRA.COM, KONAWE – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe menggelar olahraga sepak bola bersama kelompok pemuda di Kelurahan Parauna, Kecamatan Anggaberi, pada  Seni,11 Januari 2021.

Koordinator ASR Wilayah Konawe, Muhamad Randiawan menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu wadah untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi antara relawan ASR dengan para pemuda di Kelurahan Parauna.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meraih kesehatan prima di masa pandemi saat ini. “Perlunya kita pemuda sebagai harapan masa depan bangsa untuk selalu menjaga kesehatan. Sebab, hanya dengan modal itu jiwa dan raga dalam diri terus bisa tetap survive dalam berkarya di tanah air ini”, kata Muhamad Randiawan.

Menurut Randiawan, olahraga merupakan aktivitas fisik yang baik bagi kesehatan tubuh untuk membantu merangsang otot-otot dan bagian tubuh lainnya untuk bergerak terutama jika melakukan secara rutin karena dengan berolahraga tubuh dan pikiran menjadi sehat dan bugar.

“Andi Sumangerukka adalah sosok panutan kita dalam hal ini, sebab beliau adalah seorang yang sangat gemar berolahraga (tenis lapangan) dan sebagai pensiunan TNI yang di anggap umur sudah lumayan tua, namun terlihat dari postur tubuh masih sangat tegak dan energik”, jelas Randiawan kepada Kelompok Pemuda.

Yayan, salah satu pegiat olahraga sepak bola mengucapkan terimakasih kepada relawan ASR yang sudah mengajak dan menyambangi kelompoknya.

“Terima kasih sudah menyempatkan berkunjung di kelurahan kami, saya dan teman-teman akan seperjuangan dengan ASR di Pilgub 2024 nanti, harapan kami saat ini, bisa dikasih costum dengan bola” ujar Yayan penuh harap.

Selain mengajak berolahraga, sebelumnya relawan ASR juga memberikan bingkisan dan mensosialisasikan Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029 yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

Penulis: Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *