oleh

Relawan Kamali Siap Menangkan AMAN

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BAUBAU – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut 1, Ali Mazi-Lukman Abunawas mendapat kekuatan baru. Kali ini datang dari relawan Komando Ali Mazi-Lukman Abunawas (Kamali).

Dalam acara silaturahmi dan pengukuhan relawan Kamali yang digelar Sabtu 12 Mei 2018 di Bukit Selamat, Wakonti, Kota Baubau ini dihadiri langsung Ali Mazi.

Dalam acara tersebut, Ali Mazi mengukuhkan La Ode Tamsil sebagai Koordinator Wilayah Relawan Kamali dan La Kano sebagai Panglima Relawan Kamali.

Baca Juga:  JBS Sebut Dukungan ke Paslon AMAN Terus Meningkat

Usai pengukuhan, La Ode Tamsil mengatakan, relawan Kamali saat ini telah terbentuk di dua kota dan 15 kabupaten di Sulawesi Tenggara. Tiap daerah yang dikoordinir oleh koordinator daerah kota/kabupaten telah memiliki relawan sampai pada tingkatan RT dan dusun.

“Mereka adalah gerilyawan yang siap memenangkan Ali Mazi dan Lukman Abunawas sebagai gubernur dan wakil gubernur Sultra periode 2018–2023,” kata Tamsil dalam keterangan persnya, Sabtu 12 Mei 2018.

Meski pelaksanaan acara tersebut sedikit diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat dan antusias warga untuk menyaksikan dan mendengarkan orasi politik dari Ali Mazi hingga selesai.

Baca Juga:  Dua Lembaga Survei Unggulkan AMAN, UB: Kami tidak Percaya

Menurut Tamsil, relawan Kamali memiliki sikap kebersamaan, komitmen dan konsisten untuk berjuang dan menggerahkan seluruh potensi serta struktur untuk memenangkan pasangan berakronim AMAN tersebut.

Sekedar diketahui, saat menghadiri silaturahmi dan pengukuhan relawan Kamali ini, Ali Mazi disambut dengan salawat Nabi sebagai simbol kehadiran seorang pemimpin yang sangat dirindukan oleh masyarakat untuk memimpin Provinsi Sulawesi Tenggara.(b)

Penulis: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED