oleh

Resmi Terbentuk, Muhammad Rikal Kisman Pimpin IKA SMAN 10 Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 10 (Smanspul) Kendari resmi terbentuk melalui musyawarah besar (Mubes) yang digelar pada Sabtu-Minggu (27-28) Februari 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula SMA Negeri 10 Kendari dan dibuka langsung oleh kepala SMA negeri 10 kendari.

Ketua Panitia Mubes, Irsan mengatakan kegiatan ini merupakan Mubes pertama Ika alumni Smanspul Kendari

“Hari ini kita menggelar kegiatan mubes pertama IKA SMA Negeri 10 Kendari tujuannya untuk menyatukan dan membangun komunikasi antar alumni,” ujar Irsan.

Sementara itu, Ketua terpilih IKA SMA Negeri 10 Kendari, Muhammad Rikal Kisman menyampaikan banyak terima kasih kepada para peserta yang sudah memberikan amanat ini kepada dirinya.

“Alhamdulillah saya di percaya kepada para senior maupun rekan rekan sekalian yang lain sebagai ketua Ika pertama di Ika Smanspul Kendari ini,” katanya.

Alumni angkatan 2019 ini juga menambahkan bahwa dia sangat yakin dengan potensi SMA Negeri 10 Kendari bahwa kedepannya ini akan berubah menjadi sebuah sekolah yang besar apalagi ketika di pandang dari letak geografisnya.

“Saya sangat optimis dengan potensi siswa siswi yang ada di SMA Negeri 10 ini begitu juga dengan para alumni, dan ketika kita tinjau dari segi geografis sekolah ini juga cukup besar namanya karena letaknya sangat strategis”, punkasnya.

Dia juga berharap dengan terbentuknya Ika alumni ini bisa menjadi wadah silaturahmi untuk saling mengenal antar alumni dan juga bisa menjadi rumah kolaborasi para alumni kedepannya.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

NEWS FEED